$(document).ready(function() {
$('img#closed').click(function(){
$('#btm_banner').hide(90);
});
});












Tuesday, November 17, 2015

Manfaat Hubungan Intim Bagi Kesehatan Tubuh



Mungkin diantara ganlobers sudah banyak yang tahu bahwa sex bukanlah hanya suatu medium untuk mengekspresikan perasaan dalam suatu hubungan. Sex juga merupakan suatu cara mengolah tubuh alias berolahraga yang cukup membantu untuk membakar kalori ditubuh. Lebih dari itu, menurut dailyhealthpost.com sex juga memberikan manfaat yang cukup besar bagi kesehatan tubuh seperti yang dibahas dibawah ini.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Jika ganlobers secara teratur melakukan hubungan sex, maka aktivitas tersebut dapat membantu tubuh meningkatkan level immunoglobulin atau IGa, suatu antigen yang dapat membantu tubuh melawan infeksi. Dengan bertambahnya level IGa maka daya tahan tubuh ganlobers terhadap infeksi atau penyakit pun meningkat.
Mengurangi Rasa Sakit

Saat berhubungan sex, tubuh ganlobers memproduksi hormon yang dinamakan oxytocin atau sering disebut sebagai “hormon cinta alias love hormone“. Meningkatnya kadar oxytocin memicu tubuh melepas endorphins yang merupakan penghilang rasa sakit (painkiller) alami tubuh kita. Setelah melakukan hubungan sex, rasa sakit akan berkurang karena masuknya endorphins dalam sistem tubuh sehingga ganlobers akan merasa lebih enak yang akan berlangsung berjam-jam kemudian bahkan kadang sampai dikemudian hari. Bagi ganlobers yang sering pusing, sakit di persendian atau rasa sakit lain yang sering datang cobalah melakukan hubungan sex dengan teratur karena dapat membantu mengurangi rasa sakit tersebut.

Menurunkan Resiko Kanker Prostat
Kanker prostat merupakan salah satu penyakit yang ditakuti oleh kaum pria. Beberapa studi yang dilakukan belakangan ini mengatakan bahwa kegiatan sex atau ejakulasi yang dilakukan secara teratur dapat membantu menurunkan resiko kanker prostat kurang lebih sebesar 33 persen.
Nah ganlobers yang sudah mempunyai pasangan (resmi tentunya) jangan sungkan-sungkan lagi deh berhubungan sex dengan si dia, soalnya bikin tubuh tambah sehat!

No comments:

Post a Comment